WOA /LEA dan G- Collection Promosikan Produknya Sampai Luar Negeri

Voctvindonesia.com

Jakarta,Kita sudah mempromosikan produk kami sampai ke New York dan Spain ujar Lisa, Executive Direction Wov/Lea Dalam  sambutannya diacara fashion show yang di gelar bertempat di Mama cita cafe Jumat sore,  25/10.

Produk yang kami jual didominasi oleh produk hand made. Selain itu kami juga mempromosi kan detail-detail budaya Indonesia dengan berbagai ragam hasil para pengrajin lokal.Besar harapan kita untuk bisa membantu para pengrajin kita agar dapat meningkatkan skillnya. Memang ada yang tidak berpendidi kan, namun lewat kami mudah-mudahan bisa membangun ilmu dan juga pengetahuan enterpreneurship kepada pengrajin tersebut. Ujar Lisa lagi

Kain Batik dan tenun saat ini masih menjadi pilihan kami, namun kedepannya beberapa bahan seperti ulos dan bahan-bahan lainnya akan kami kembangkan menjadi koleksi kami. ujar Glanny. Owner merk dagang G- collection.

Semua orang bisa memakainya. Namun kebanyakan yang menjadi pangsa pasar saat ini nampaknya usia sekitaran 25 tahun ke atas. Meski demikian sebenarnya semua orang bisa pakai dan harganya juga masih terjangkau dengan harga kisaran 500 ribu sampai satu juta setengah pungkas Lisa.

Tonton YouTube fashion show Lisa Zen dan Glanny  Helena.

voctv-MNRN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *