Persaudaraan Indonesia Gelar Silaturahmi dan Doa Syukur Nasional Lintas Agama

Persaudaraan Indonesia Gelar Silaturahmi dan Doa Syukur Nasional Lintas Agama

Voctvindonesia.com

Jakarta, Persaudaraan Indonesia menggelar Silaturahmi dan doa syukur nasional dalam rangka mensyukuri HUT RI ke 74 yang diselenggarakan di PURA ADITYA JAYA, Rawamangun, Jakarta Timur (18/8).

Silaturahmi dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta Hendry Wardana, Ketua PHDI DKI Jakarta, Ketut Wardana, Haidar Alwi, Ketua Persaudaraan Indonesia Dr.Joonner Rambe,SE,MM, Ketua Pelaksana Persaudaraan Indonesia, Situa Monang Sirumapea, sejumlah tokoh lintas agama, PHDI, WALUBI, KHONG HU TZU, KRISTEN, KATOLIK, ISLAM dan tokoh budaya.

Ketua Persaudaraan Indonesia Joonner Rambe dalam sambutannya mengatakan, ” Kami berterima kasih kepada tuan rumah umat Hindu yang telah menyediakan tempat ini untuk melaksanakan doa bersama lintas agama. Kita mengetahui bahwa Agama Hindu adalah agama tertua yang masuk di Indonesia. Untuk itu kita mulai doa bersama ini dari sini dan akan kita lanjutkan ketempat ibadah lainnya.

Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta Hendry Wardana dalam sambutannya menyampaikan salam hormat Gubernur DKI Anies Baswedan yang tidak bisa hadir di pertemuan ini karena ada pertemuan khusus dan menugaskan kepada dirinya, tutur Hendry.

Gubernur dalam pesannya kepada saya menyampaikan undangan kepada seluruh Persaudaraan Indonesia untuk melaksanakan wisata agama kebeberapa tempat di DKI Jakarta.

voctv-MNRN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *