Wagub NTT Hadiri Pisah Sambut Uskup Maumere

Jakarta,voctv indonesia- Acara Pisah sambut uskup Agung Maumere dilaksanakan secara meriah di hadiri oleh Wakil Gubernur NTT,Yosef Naisoi. Acara pisah sambut uskup Maumere dari Emeritus Mgr.Gerulfus Khaerubim Pareira, SVD kepada Mgr.Edwaldus Martinus Sedu, dilaksanakan di anjungan NTT, TMII, Jakarta, Minggu (17/12).

Selain Wagub Yosef Naisoi dan instri, tampak juga Bupati Kabupaten SIKA Robby Idong, Gorris Mere, empat Uskup yang hadir masing-masing Uskup agung Ende, Uskup Weetebula Sumba dan Gerulfus Kherubim Pareira, SVD (EMERITUS) dan Uskup agung Maumeru yang baru MGR. Edwaldus Martinus.

Tampak juga tokoh muda asal NTT yang saat ini duduk sebagai wakil Rakyat di DPRD DKI William Yani Nuwa Wea, MM Ardy Mbalembout, SH, MH, CLA Caleg Partai Demokrat DPR RI No. 2 Dapil Jakarta Timur

Acara diisi dengan Misa Kudus Perayaan Ekaristi dipimpin Mgr.Gerulfus Kherubim Pareira, SVD. Selain itu juga diiringi dengan berbagai tari dan nyanyi dari Ende, Sumba dan Maumere.

Sementara itu Sekretaris Umum Panitia Drs. GF Didinong Say kepada media mengatakan, bahwa kegiatan ini terselenggara atas partisipasi ratusan donatur dan ada sekitar Lima ribu masyarakat yang ada di Jabodetabek hadir di acara pisah sambut ini, Ujar Didi.

Selain itu tampak juga empat uskup juga hadir 14 Imam, para pastor dan sister dari Maumere, Ende, Sumba.

Berikut sambutan tokoh masyarakat NTT di Jakarta MM Ardy Mbalembout, SH, MH, CLA  dalam video streaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *